Fashion (10) Just Kidd (6) Kecantikan (18) Kesehatan (45) Komputer (13) Korea (2) Pendidikan (4) Relationship (19) Teknologi (18) Tips (8) Umum (15)

Kamis, 03 Mei 2012

Ciptakan Kencan Pertama yang Indah

Ghiboo.com - Kencan Pertama adalah sebuah momen di mana Kamu dan dia bertemu dan berbicara pada suasana tertentu. Kencan pertama ini takkan terlupakan ketika Kamu dan dia akhirnya melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Untuk itu, Kamu  harus bisa menciptakan kencan pertama terindah yang takkan pernah terlupakan dan menciptakan kencan-kencan berikutnya. Syarat dan ketentuan kencan pertama yang perlu Kamu  lakukan:


Tempat yang romantis

Pilih  tempat yang romantis, di mana Kamu berdua dapat berbincang-bincang dengan santai. Jangan terlalu ramai dan pilih tempat yang merupakan tempat favorit kalian.

Persiapkan diri kamu untuk momen tersebut

Khusus sehari sebelumnya bisa ke salon atau membersihkan sendiri daerah-daerah seperti kuku, rambut, luluran agar kulit lebih bersih dan bercahaya dan pastinya lembut. Dengan demikian bisa lebih percaya diri saat kencan pertama nanti.

Jangan  salah kostum

Sebelum berangkat kencan, mandilah, pakai parfum biar wangi, sikat gigi, deodorant dan gunakan baju yang sesuai dengan tempat kencan jadi tidak saltum (salah kostum), cocok (pantas dipakai) dan yang terpenting nyaman.

Jadilah diri sendiri

Jangan merubah image Kamu yang sebenarnya namun demikian jangan perlihatkan keburukan-keburukan pada saat kencan pertama. Berusahalah untuk memperlihatkan kesan pertama yang baik. Walaupun nantinya dia akan mengetahui, paling tidak Kamu ingin menunjukkan bahwa Kamu ingin memberikan kesan yang terbaik saat kencan pertama.

Tetap menjaga sopan santun

Syarat terpenting saat kencan pertama adalah sopan santun, jangan berbohong dan pembicaraan jangan didominasi sendiri. Sopan santun penting bukan hanya kepada teman kencan tetapi pada orang di sekitar Kamu, karena itu akan menciptakan image tentang Kamu. Berilah kesempatan teman kencan untuk berbicara karena kalau hanya Kamu yang berbicara, maka teman kencan Kamu akan beranggapan bahwa Kamu  tidak tertarik padanya.

0 komentar:

Posting Komentar