Fashion (10) Just Kidd (6) Kecantikan (18) Kesehatan (45) Komputer (13) Korea (2) Pendidikan (4) Relationship (19) Teknologi (18) Tips (8) Umum (15)

Kamis, 03 Mei 2012

5 Tanda Dia Tepat untuk Kamu

Ghiboo.com - Semua orang termasuk Kamu tentunya memginginkan pasangan yang romantis bahkan sempurna. Namun, menentukan apakah pasangan Kamu saat ini adalah orang yang tepat atau bukan, mungkin tidak mudah.

Ada beberapa hal penting yang perlu menjadi pegangan Kamu untuk bisa memutuskan Dia pasangan yang tepat. Tenang saja,
Mydaily akan berbagai 5 tkamu untuk menentukan pasangan Kamu orang yang tepat atau bukan.

Kamu menghormati satu sama lain

Untuk mengenal orang lebih jauh, sikap menghormati sangatlah penting dan ini harus dilakukan dua arah. Dia harus menghormati Kamu dan Kamu juga demikian.

Dia memiliki kualitas yang Kamu butuhkan

Idealnya, orang yang ingin Kamu jadikan pasangan hidup memiliki kualitas yang baik. Ini bisa Kamu ketahui disaat Kamu perlu mencari jalan keluar dari satu masalah, apakah dia mampu memberikan masukan atau tidak. Ini akan menjadi patokan Kamu untuk memutuskan dia orang yang tepat atau tidak.

Kamu memiliki tujuan yang sama

Menjalankan satu kehidupan bersama untuk masa depan tentunya harus memiliki  tujuan dan prinsip yang sama. Untuk mencapai tujuan yang sama tidak perlu terjadi perdebatan yang besar dan panjang. Jika tujuan Kamu sudah tidak sama, maka kemungkinan dia bukan  orang yang tepat.

Intuisi Kamu akan berbicara

Jangan pernah abaikan intuisi Kamu. Meski bukan menjadi penentu, intuisi tetap bisa menjadi panduan bagi Kamu apakah pasangan Kamu orang yang tepat atau bukan. Karena intuisi  tidak sekedar masalah daya tarik fisik semata.

J
adilah diri Kamu sendiri
Ketika Kamu bisa menjadi diri sendiri, Kamu merasa lebih bebas dan lebih percaya diri. Ketika itu semua Kamu lakukan saat bersamanya, itu pertkamu dia bisa menerima Kamu dengan segala kelebihan dan kelemahan Kamu. Saat itu Kamu juga bisa menilai apakah dia tepat atau tidak.

Apakah Kamu sudah mengalami ke-5 tkamu ini?

0 komentar:

Posting Komentar