Fashion (10) Just Kidd (6) Kecantikan (18) Kesehatan (45) Komputer (13) Korea (2) Pendidikan (4) Relationship (19) Teknologi (18) Tips (8) Umum (15)

Jumat, 17 Mei 2013

Gaya Rambut 2012


Trend Gaya Rambut 2012 adalah salah satu rencana dan harapan setelah kita menginjak awal tahun baru 2012. Perencanaan akan gaya rambut terbaru selain dari perawatan wajah dan model pakaian serta hal lain yang berhubungan dengan lifestyle dan kecantikan sudah pasti masing-masing orang punya dan kemudian bisa diterapkan demi penampilan yang sempurna di tahun 2012 ini.



Banyak unsur yang menjadi pendukung sebuah penampilan sempurna, sebelumnya juga saya sudah menulis tentang bagaimana mengecilkan perut buncit serta bagaimana menghilangkan jerawat secara alami, dan Trend Model Rambut 2012 merupakan salah satu diantara itu yang sangat mempengaruhi penampilan terbaru sehingga anda bisa tampil beda di tahun 2012 ini. Ya, Trend Rambut Terbaru 2012 sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta model.

Trend gaya rambut terbaru yang mungkin juga akan menjadi trend tahun ini adalah "Gaya Rambut Ikal" yang tak beraturan (keriting zigzag)yang dibuat memutar bagai rol. "Gaya rambut Elvis Prasley" juga diperhitungkan akan menjadi trend terbaru, dimana pria saat ini akan tampil lebih rapih dan dendy.

Dibawah ini adalah gambar trend model rambut 2012 yang mungkin bisa dijadikan patokan dalam memperbaiki penampilan rambut terbaru anda.




Ini adalah beberapa trend model rambut cewek 2012 terbaru, untuk potongan rambut mau trend atau apapun yang pasti harus disesuaikan dengan bentuk wajah dan warna kulit kamu. jangan karena dibilang lagi trend langsung ikut-ikut aja, kan jadi aneh nantinya... buat diri kamu nyaman dengan potongan rambut kamu.

0 komentar:

Posting Komentar