Fashion (10) Just Kidd (6) Kecantikan (18) Kesehatan (45) Komputer (13) Korea (2) Pendidikan (4) Relationship (19) Teknologi (18) Tips (8) Umum (15)

Sabtu, 04 Februari 2012

Cara Memakai Jilbab Modern Dengan Cepat

Anda ingin memakai jilbab tapi gak tau caranya ? Well, pada postingan kali ini fashion terbaru akan sedikit memberikan tips bagimana cara memakai jilbab yang benar, mudah, simple, cepat dengan teknik yang super gampang. Buat wanita muslimah yang sudah terbiasa mengenakan jilbab mungkin tidak akan kesulitan jika di suruh mengenakan jilbab. Tapi buat yang baru ingin mulai mengenakan jilbab atau kerudung mungkin ada kesulitan bagaimana cara memakai jilbab. Model jilbab juga bermacam macam, Mulai dari jilbab segi empat, jilbab kreasi modern, jilbab Marshanda, jilbab puput melati, intinya model jilbab yang umum hingga model jilbab terkini terbaru tahun ini.


Buat Wanita yang ingin mengenakan jilbab, sebaiknya menghilangkan rasa takut dan keragu-raguan ketika memutuskan akan mengenakan jilbab, hal ini memang karena bukan hanya sebagai kewajiban seorang wanita muslim semata, akan tetapi sekarang ini jilbab pun bisa dikenakan dengan beragam model dari yang terbaru hingga jilbab modern sehingga penampilan menjadi lebih modis dan trendi. Nah berikut ada gambar yang mungkin bisa anda lihat tentang teknik cara memakai jilbab modern...



2 komentar: